2014-02-20-image-7

Sebagian besar dari kita bermain game hanya untuk rehat sejenak dari rutinitas hidup, namun bagaimana dengan mereka yang menggantungkan hidupnya dari dunia gaming? Mungkin akhir-akhir ini sisi kompetitif dari gaming semakin sering menjadi perhatian, mulai dari hadiahnya yang semakin besar, peralatan gaming yang digunakan sampai pada pro-kontra memasukan gaming kedalam cabang olahraga resmi.

Nah, jika Anda penasaran ingin melihat seperti apa sisi kompetitif dunia gaming, Valve rencananya akan merilis sebuah film dokumenter mengenai sisi kompetitif dari game DOTA 2 yang menjadi andalan mereka saat ini.

Dengan mengusung judul Free to Play, Film dokumenter ini menceritakan tentang tiga orang gamer profesional yang mengikuti turnamen DOTA 2 dengan hadiah utama berjumlah hampir satu setengah juta dollar. Seperti yang kita harapkan dari Valve, film ini memang memakan biaya produksi yang cukup besar.

Film ini rencananya akan dirilis pada 18 Maret 2014 di San Fransisco dengan tiket premier seharga US$ 25. Anda tidak perlu repot-repot menyaksikannya di San Fransisco karena sehari setelahnya film ini akan bisa di streaming di Steam secara gratis.

Bukan hanya itu, Valve juga menjual paket Free to Play yang di dalamnya akan terdapat beberapa item game yang berhubungan dengan film ini. 25 persen dari hasil penjualan paket ini akan diberikan kepada tiga orang gamer yang menjadi bintang di dalam film tersebut serta semuanya yang berkontribusi.

Terlepas dari Anda mendukung dunia gaming atau tidak, adalah sebuah kenyataan untuk mencapai level tertinggi atau memenangkan sebuah turnamen berskala internasional dibutuhkan dedikasi waktu berlatih yang banyak serta skill yang tinggi.

Website: freetoplaythemovie.com

sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply