BioShock-Infinite-Elizabeth-Stares-at-Her-Tower

Irrational Games yang merupakan developer dari game BioShock Infinite ini baru saja mengumumkan melalui co-founder -nya yang bernama Ken Levine,  bahwa mereka telah menghentikan segala bentuk produksi dari perusahaannya tersebut, dan Irrational Games sudah resmi ditutup. Cukup mengejutkan mengingat game BioShock Infinite sendiri merupakan game yang terbilang AAA yang laris dan juga masih aktif dalam merilis Expansion Pack. Apakah berarti seri BioShock berhenti sampai disini?

iglogo

Hasil karya Irrational Games terakhir yang sudah selesai dikerjakan adalah pengembangan expansion pack DLC  Burial at Sea 2 yang baru akan dirilis pada 25 Maret 2014 mendatang. Dalam surat terbuka yang dipost pada website official Irrational Games, Ken Levine menyatakan, developer yang terkenal dari seri BioShock ini akan menutup perusahaannya secara permanen, setelah sukses berjalan selama 17 tahun. Setelah itu Ken Levine, justru akan lebih berfokus untuk bekerjasama dengan Take Two dalam mengembangkan game-game berikutnya, sedangkan 15 orang rekan kerjanya di Irrational Games terpaksa harus kehilangan pekerjaan mereka. Namun semua karyawan Irrational tersebut dikatakan telah dijamin dari sisi finansial.

Ken Levine juga mengatakan bahwa Take Two akan berusaha membuat project terbaru yang lebih terfokus dan bisa saja akan membutuhkan orang-orang baru, dan membuka kesempatan pada mantan karyawan Irrational Games tersebut untuk ikut bergabung di kemudian hari.  Apakah PemmzHolics termasuk salah satu orang yang terkejut akan berakhirnya developer ini? Jangan khawatir dulu karena Ken Levine juga telah menjanjikan akan mengerjakan sebuah game baru yang “memorable” layaknya BioShock.

art-Bioshock-Infinite-620x349

source: http://irrationalgames.com/

Follow us : @pemmzfacebook, slideshare.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply