Minggu ini SanDisk memperkenalkan SD Card terbarunya yaitu seri Extreme Pro SDHC/SDXC UHS-II. Kartu SD ini diklaim SanDisk sebagai SD Card tercepat di dunia karena mampu menulis sampai dengan berkecepatan 250 MB/s dan membaca sampai 280 MB/s. Kartu ini juga sudah mempunyai fitur UHS Speed Class (U3), sebuah spesifikasi yang membuatnya mampu merekam video 4K.

Kartu SD Card baru ini telah dioptimasi untuk kamera video professional next-gen, kamera DSLR high-end dan gadget yang mendukung standard UHS-II. Tidak hanya itu kartu ini juga menawarkan performa tertinggi untuk merekam video 30 MB/s sehingga para konsumen dapat dengan lancar merekam video 4K, 3D dan Full HD.

Jika Anda membeli SD Card Tercepat ini, Anda juga bisa men-download software recovery, RescuePro Deluxe. Selama satu tahun software ini akan membantu Anda me-recover semua file dari kasus kesalahan menghapus, file korup, dan lain-lain.

Kartu ini akan segera hadir pada bulan April dengan tiga jenis kapasitas yaitu 16GB, 32GB dan 64GB. Tapi Anda dapat melakukan pre-ordernya sekarang.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply