SonyWalkmanbotolair

Sony merasa video iklan nya yang pernah dirilis kurang begitu menarik para konsumen baru untuk membeli seri pemutar musik MP3 Walkman terbaru yang anti-air ini, well sebenarnya bukan termasuk baru juga karena Walkman NWZ-W270 ini telah dirilis sejak event CES awal tahun 2013 lalu. Pada video iklan tersebut ditunjukkan seorang perenang berlatih renang sambil mendengarkan musik di Walkman. Namun, Kali ini Sony mencoba membuat teknik promosi yang berbeda langsung dari sisi packaging penjualan, Sony menjual Walkman nya didalam botol berisi air, dan langsung dijual di Vending Machine !

Walkman dalam botol air ini telah dijual di New Zealand di beberapa tempat seperti gym, dan beberapa tempat umum, dan beberapa juga disandingkan langsung dengan merek minuman lain seperti Gatorade dalam satu mesin vending. Tujuannya? Sony ingin Walkman dijual di luar toko elektronik konvensional, dan juga untuk langsung membuktikan jika produknya ini benar-benar tahan berlama-lama di dalam air.

Ide kemasan unik ini sendiri didapatkan setelah Sony bekerjasama dengan sebuah perusahaan advertising New Zealand bernama DraftFCB untuk mengembangkan divisi marketing Sony Walkman. Campaign Walkman kali ini juga bermaksud untuk menunjukkan ke para konsumen bahwa mendengarkan musik saat berenang juga sama pentingnya dengan aktifitas olahraga non-air lainnya seperti jogging atau berolahraga di pusat kebugaran gym.

Jika PemmzHolics mau membeli Walkman ini, maukah anda juga meminum air yang telah bercampur dengan pemutar musik ini??

Follow us @pemmzfacebook, slideshare.

Leave a Reply