wedding-day-massacre

Developer Gearbox Software telah memiliki 2 buah expansion pack untuk Borderlands 2, salah satunya berjudul “Mad Moxxi and the Wedding Day Massacre” yang akan dirilis pada 11 Februari ini dengan harga $2.99 USD melalui Steam. Seperti mencocokan timing dengan hari Valentine di bulan Februari ini, apakah expansion pack ini akan berisi hal-hal romantis?

Gearbox menyatakan bahwa pack terbaru ini akan menceritakan tentang Moxxi dan robot-nya Innuendo Bot 5000, dimana mereka berusaha untuk menjalin perdamaian antara clan yang saling bermusuhan yaitu Hodunks dan Zafords dimana Vault Hunter menjadi perantaranya. PemmzHolics juga akan ditugaskan untuk menjadi wingman untuk dua robot yang saling jatuh cinta, namun mereka masih malu untuk mengakuinya.

Lalu seperti biasa setiap anda mengalahkan musuh akhir, anda bisa mendapatkan head dan skin baru untuk setiap class character. Cek video cuplikan gameplaynya dibawah ini untuk mendapatkan gambaran lebih lengkap akan expansion terbaru Borderlands 2 ini.

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

Leave a Reply