BF4_player_appreciation_month-promo_640x360

Walaupun performa game Battlefield 4 dimata para gamers masih terbilang buruk, karena seringnya crashed dan masalah lainnya yang mengganggu permainan, namun ternyata masih banyak gamers yang setia untuk tetap memainkannya, sejak hari pertama diluncurkan sampai sekarang. Oleh karena itu DICE kali ini menunjukkan apresiasinya terhadap para player BF4.

Event ini bernama “Player Appreciation Month” yang akan diadakan selama 1 bulan penuh mulai dari tanggal 1 Februari –  6 Maret 2014. Setiap player yang bermain BF4 akan mendapatkan Bronze (weekdays) atau Silver (weekend) Battlepack per harinya. Battlepacks adalah sebuah paket yang biasanya berisi item seperti XP boost, dog tag, maupun skin character. PemmzHolics yang bermain BF4 bersama team juga bisa mendapatkan Gold Battlepacks dengan cara mencapai goal tertentu pada Community Mission, dimana salah satu misinya adalah untuk mengumpulkan dog tag dalam jumlah tertentu.

packs2aa

Pada bulan Februari ini juga Battlefield mendapatkan tambahan shortcut bundles, yang berfungsi untuk membuka semua grenade dan handgun untuk membantu progress player baru dalam mendapatkan level rank lebih cepat. Player yang memiliki versi BF4 Premium juga akan mendapatkan 2 tambahan shortcut bundles untuk DMR dan shotgun.

Double XP secara langsung juga bisa PemmzHolics dapatkan saat bermain BF4 di setiap akhir pekannya, dan Premium Member akan mendapatkan bonus double XP lebih banyak.

“If you are currently playing Battlefield 4, we hope you enjoy this monthlong community appreciation. If you haven’t played in a little while, it’s a great time to get back in the game. Whoever you are, we appreciate the time you spend with Battlefield 4, we thank you for your support and we hope to keep hearing from you,” kata Karl Troedsson – Vice President DICE.

PemmzHolics sudah siap untuk kembali ke medan perang Battlefield 4 ? Bulan Februari ini akan menjadi bulannya para gamers Battlefield 4 nih…

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply