tantra2

Pada tanggal 17 Januari 2014 lalu, VTC Online Indonesia selaku publisher dari game Tantra 2 ini mengadakan Press Conference Launching Tantra 2 Indonesia yang bertempat di Bloeming Beer Bar, fX Mall Senayan – Jakarta. Acara yang cukup meriah ini dipenuhi dengan kehadiran dari berbagai media, yang siap menyaksikan penjelasan lengkap tentang game Tantra 2 ini.

<

IMG_7004

IMG_7005

Nikko, Project Manager dari VTC Online tampil untuk mempresentasikan tentang penjelasan Tantra 2 mulai dari latar belakang cerita, fitur, dan karakter in-game. Jika sebelumnya game Tantra edisi pertama juga sempat eksis di dunia para online gamers, kali ini VTC membawa Tantra 2 untuk menarik kembali para fans Tantra sebelumnya. Nama Tantra sendiri diambil dari nama tempat dalam mitologi agama Hindu, tempat dimana manusia dan para dewa tinggal. Setelah dewa Shiva mengalahkan dewa Brahma, stabilitas di Tantra pun menjadi goyah, ditambah dengan menghilangnya dua dewa lain semakin menambah kekacauan Tantra. Nah tugas player disini muncul dimana kamu harus mengembalikan stabilitas di Tantra dan mengembalikan keharmonisan antara manusia dan para dewa.

IMG_7003

4 Kelas disediakan untuk dapat dipilih player yaitu Warrior (Kimnara/Naga), Mage (Deva/Garuda), Fighter (Gandharva/Yaksa) dan Assassin (Rakshasa/Asura). Keempat kelas ini terbagi lagi berdasarkan jenis kelamin dan kelebihannya masing-masing. Yang unik, player dapat melakukan ‘pernikahan’ melalui Marriage System, yang bisa memberikan keuntungan bagi kedua karakter, seperti berbagi kemampuanatau membuat kemampuan baru.

IMG_7029

Sama seperti game MMORPG pada umumnya, Tantra 2 ini juga memiliki sistem Mount dan Pet. Keunikannya dari Tantra 2 adalah di setiap kelas akan memeiliki bentuk mount yang berbeda, dimana mount juga dapat berevolusi menjadi bentuk yang sangat kuat. Sedangkan sistem pet di Tantra 2 tidak jauh berbeda dengan game MMORPG lainnya. Seperti yang para gamer online ketahui jika Pet sangat berguna bagi pemain dalam melawan musuh dan dapat memberikan berbagai buff kepada pemain sehingga pemain dapat bertahan lebih lama dalam pertarungan karena karakternya menjadi semakin kuat.

IMG_7012

IMG_7037

Jika pada MMORPG lain terdapat “perang antar bangsa”, maka di Tantra 2 Indonesia terdapat “perang antar dewa”. Saat bermain, para pemain akan dapat memilih kesetiaan mereka terhadap salah satu dari ketiga dewa. Nantinya, pemain akan dapat saling bertarung dengan pemain lain dalam God Battlefield untuk memperebutkan hak memasuki Kalia Ruins. Kalia Ruins sendiri merupaka sebuah dungeon yang memiliki monster serta boss yang tidak akan dapat ditemui di tempat lain. Selain itu, Kalia Ruins juga akan memberikan EXP besar dan items unik kepada pemain.

Tantra 2 Indonesia akan memulai OBT pada tanggal 19 Januari 2014. PemmzHolics dapat mendaftarkan diri dan mengunduh client-nya melalui situs resmi Tantra 2 Indonesia.  to.vtconline.co.id

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply