five_pictures10_2899_20140114101020

Baru-baru ini salah satu produsen notebook ternama : MSI kembali memperkenalkan seri notebook gaming terbarunya di kelas GP. Seperti yang kita tahu, bahwa laptop-laptop gaming keluaran MSI sebelumnya memiliki berbagai variasi seri mulai dari GT, GS, GE, dan GX dimana setiap serinya memiliki lini spesifikasi, design, dan performa yang berbeda-beda tentunya. Bicara soal GP Series, model gaming notebook yang satu ini memiliki design case yang mirip dengan MSI GE series, dan yang akan membedakannya adalah dari sisi spesifikasi dan rumornya akan dibanderol dengan harga yang lebih ringan dibandingkan GE series. Apa saja fitur dan kelebihan dari GP series tersebut? Simak lebih lengkap dibawah ini….

<

msi1

Dari sisi fitur, MSI GP Series secara keseluruhan hampir sama dengan notebook MSI Gaming series yang lainnya, mulai dari fitur gaming Keyboard by SteelSeries, Matrix Display, Audio Boost, Cooler Boost dan Sound Blaster Cinema. Salah satu fitur yang membedakan GP dengan seri  lainnya adalah SSHD (Solid State Hybrid Drive), yang menggabungkan SSD dengan kapasitas 24GB khusus sebagai System untuk menghasilkan performa high-speed booting dan HDD sebagai penyimpanan data. Sepertinya dari sisi inilah yang akan memangkas harga GP series.

Perbandingan performa SSHD pada GP Series dan MSI CX Series.

msi2

Fitur Matrix Display pada MSI GP series memungkinkan PemmzHolics untuk menghubungkan 2 buah output display melalui koneksi HDMI 1.4 dan VGA port. Multitasking dalam total 3 display akan semakin mudah dan membantu aktifitas anda di depan laptop ini.

gp70_04

Kemudian juga MSI menambahkan sebuah fitur gaming yaitu Dragoon Gaming Center, dimana penggunanya dapat mengakses beberapa fungsi seperti Monitor System Resource, dsb.

msi5

Seperti biasa, MSI menghadirkan GP series dalam 2 ukuran display yaitu GP60 (15.6 inch) dan GP70 (17.3 inch), dan berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya.

msi3

msi4

Sekian preview MSI Gaming Notebook GP Series dan nantikan Review lebih lengkapnya hanya di Pemmz!

 Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply