IMG_6626

Bertempat di Ballroom Hotel Ritz Carlton – Jakarta, pada tanggal 9 Januari kemarin Sony Indonesia secara resmi meluncurkan konsol game terbaru PlayStation® 4 (PS4) yang telah marak diperbincangkan di seluruh dunia sejak pertengahan tahun lalu. Bersamaan dengan itu juga, Sony meluncurkan 30 judul frame titles (game) terbaru yang dikembangkan oleh SCE Worldwide Studios (SCE WWS) dan berbagai pengembang serta pengembang software lainnya di seluruh dunia. Berikut ini adalah liputan langsung-nya dari team Pemmz feat. Nixia !

<

Video Liputan with Nix1a :

Berbagai perlengkapan untuk PS4 juga akan diluncurkan di hari yang sama, seperti DUALSHOCK®4 wireless controller yang hadir dalam berbagai warna “Magma Red” dan “Wave Blue”, PlayStation® Camera, DUALSHOCK®4 Charging Station dan PS4 Vertical Stand.

IMG_6538

IMG_6628

“Setelah lama ditunggu oleh para pecintanya di Indonesia, kini masyarakat Indonesia khususnya para pecinta PlayStation® dapat segera menikmati pengalaman bermain game yang lebih seru dari sebelumnya dengan hadirnya PlayStation® 4. Berkat kemampuan grafis luar biasa serta kemampuan integrasi sosial yang menjadi keunggulan konsol terbaru ini, para gamers akan dibawa untuk menjelajahi dunia permainan dengan lebih memukau.” kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai.

IMG_6604

Sebelumnya pada akhir Desember 2013 lalu, Sony Indonesia juga telah membuka kesempatan awal untuk masyarakat yang berminat melakukan pemesanan produk. Program yang diselenggarakan di 2 Sony Center di Jakarta dan Surabaya mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta PlayStation® yang beberapa diantaranya turut hadir pada hari ini untuk secara resmi menjadi “yang pertama” memiliki produk resmi PS4 di Indonesia. Selain berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman mencoba berbagai game terbaru PS4, para undangan serta masyarakat umum yang hadir di acara juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif PS Vita serta merchandise lainnya untuk setiap pembelian produk PS4 yang dilakukan.

IMG_6535

Selanjutnya, bagi masyarakt yang berminat untuk mengetahui dan merasakan lebih lanjut kehebatan dari PS4 terbaru, Sony Indonesia akan menyelenggarakan road show di Jakarta, Tangerang dan Surabya yang bertempat di Gandaria City (11-12 Januari 2014), Living World (18-19 Januari 2014), Surabaya Town Square (25-26 Januari 2014).

(www.sony.co.id)

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

gigabyte p55k V5 promo

Leave a Reply