K40 dan M45

Raptor K40 & Raptor M45 Gaming Gears

CES 2014 — Las Vegas, Nevada, 7 Januari 2014 —Corsair kembali luncurkan dua gaming hardware terbaru, Raptor K40 Gaming Keyboard dan Raptor M45 Optical Gaming Mouse. Raptor K40 memiliki fitur backlit RGB LED dengan 16.8 juta pilihan warna dengan harga yang lebih terjangkau. Sementara Raptor M45 mengaplikasikan resolusi tertinggi pada teknologi sensor mouse optical saat ini yaitu 5000 DPI. Produk-produk ini dipertontonkan pada even tahunan CES 2014 Las Vegas pada 7-10 Januari 2014.

<

Jason Christian, product manager Corsair untuk PC Gaming berkata, “Keyboard dan mouse dapat memberikan perbedaan antara menang dan kalah ketika bermain game. Itulah mengapa Corsair Raptor dirancang untuk memberikan performa yang nyata. Setiap fitur, komponen dan material dipilih secara selektif dan hati-hati untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.”

K40_US_C_RED

Raptor K40 mengkombinasikan key feel membran yang nyaman, penyimpanan macro onboard, 100% anti-ghosting dengan full-key rollover pada USB serta 16,8 juta warna backlighting yang dapat diatur dan disesuaikan dengan game, taktik dan gaya bermain. Keyboard ini memiliki 6 buah tombol yang dapat diprogram, dikombinasikan dengan 3 bank yang tertanam pada internal memori, mampu menyediakan total 18 fungsi macro. Raptor K40 juga menyediakan tombol multimedia untuk kenyamanan bermusik dan memutar video. Produk yang bergaransi 2 tahun ini akan dipasarkan pada kisaran harga $79.99 (Amerika Serikat).
Mewarisi chassis ergonomis dari M65 dan M60, Raptor M45 merupakan mouse optical berperforma tinggi untuk gamer yang serius. Mouse ini dipersenjatai sensor optical Pixart PMW3310 5000 DPI, dengan waktu respon yang cepat, PTFE glide pads yang luas, high-mass scroll wheel, soft touch surface.

Raptor M45 juga dapat memiliki fitur pengatur  berat dan memiliki 7 tombol yang dapat diprogram.  Sebagai tambahan, M45 juga memiliki fitur instant DPI switch yang mengijinkan gamer untuk mengubah pilihan resolusi secara on-the-fly. Raptor M45 bergaransi 2 tahun dan dipasarkan dengan kisaran harga $59.99 (Amerika Serikat).

M45f

Flash Voyager GO

Corsair_Flash_Voyager_GO_01

CES 2014 — Las Vegas, Nevada —7 Januari 2014 — Corsair mengumumkan peluncuran Flash Voyager GO USB 3.0 flash drive dengan kapasitas 64GB, 32GB dan 16GB.  Bobotnya yang ringan dengan ukuran ibu jari dan memiliki konektor USB dan Micro-USB, Voyager GO memberikan kenyamanan transfer data antara PC, notebook, dan handphone atau tablet Android yang kompatibel dengan Micro-USB OTG.

Aplication

Konektor Micro-USB Voyager GO memungkinkan transfer video, musik dan foto dari dan antara device Android yang OTG-compatible sementara konektor USB3.0 memberikan kemampuan transfer yang cepat dan mudah dari file-file tersebut antara desktop komputer dan laptop. Drive ini juga memudahkan ekspansi penyimpanan dari handphone dan tablet OTG-compatible untuk membebaskan device memory.

Flash Voyager GO mendukung USB 3.0 dan USB 2.0 untuk transfer kecepatan tinggi hingga 135 MB/s pada PC dengan OS Windows, Mac OS X dan Linux tanpa bantuan software lain. Termasuk dalam paket penjualan adalah rantai gantungan kunci dan dua tutup hitam dan kuning.

“Voyager GO adalah evolusi selanjutnya dari media penyimpan mobile. Sebagai tambahan dari konektifitas PC ke PC, Voyager Go memungkinkan ekspansi peralatan mobile sekaligus menghubungkannya ke dunia PC.” ujar Jeannie Khoo, Product Manager for USB flash drive dari Corsair.  “Voyager GO memungkinkan pengguna Android memiliki solusi cepat dan efektif dalam transfer dan penyimpanan data”

Flash Voyager GO bergaransi 5 tahun dengan kisaran harga (Amerika Serikat) sebagai berikut :

  • Flash Voyager GO 16GB: $19.99 USD
  • Flash Voyager GO 32GB: $29.99 USD
  • Flash Voyager GO 64GB: $49.99 USD

Corsair_Flash_Voyager_GO_02

Jadi gak perlu colok PC lagi jika sekedar backup, tertarik?

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

Flash Voyager GO

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply