playstation-now

Bertepatan pada salah satu event pameran IT terbesar dunia yaitu CES 2014 di Las Vegas, USA, Sony mengumumkan sebuah layanan terbarungnya bernama PlayStation Now (PS Now). Streaming berbasis cloud ini tidak hanya diperuntukkan untuk PS4, tapi juga termasuk PS3, PlayStation Vita, televisi, tablet, dan smartphone. Layanan PS Now ini sebenarnya berasal dari Gaikai streaming technology yang diperbarui dan di re-brand oleh Sony.

<

Dengan adanya PlayStation Now, pengguna akan dapat men-streaming dengan meminjam berbagai game populer maupun game klasik dari PlayStation Library Games secara individual, atau dapat membayar berlangganan PS Now dengan akses eksklusif, dan mencoba memainkannya pada compatible device PS anda dimanapun anda berada asalkan terhubung dengan internet dan memiliki account.

11821943365_d88eb7ca04_z

Key Feature PS Now memungkinkan user untuk :

► Bermain games berpindah-pindah di berbagai device secara instan, sistem ini bekerja layaknya PemmzHolics melakukan streaming film, video, dan music dari layanan Youtube dll.

► Stream keseluruhan game ke semua perangkat PemmzHolics yang kompatibel dengan PlayStation termasuk PS4, PS3, PS Vita, maupun perangkat non-Playstation sekalipun. Langkah ini akan dimulai dari televisi Bravia TV 014 dan akan terus berkembang ke berbagai perangkat yang terkoneksi internet seperti tablet & smartphone.

► PemmzHolics dapat selalu mendapatkan versi terupdate dari game yang anda miliki, bahkan saved games anda bisa disimpan secara cloud. Hal ini menjadikan anda bisa memainkan dan melanjutkan progress game anda dimanapun dan kapanpun. Cukup Login ke account Sony Entertainment Network anda dan mainkan kembali game favorit anda.

Tentang kapan layanan ini dirilis, PS Now baru akan memulai versi Beta nya di USA pada akhir Januari dan diharapkan akan segera dirilis secara merata di seluruh dunia di pertengahan tahun 2014.

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply