Skyrim High Resolution Texture Pack | Skyrim FREE DLC by STEAM

Skyrim yang merupakan Video game PC dan console yang sangat diminati dan masih sangat HOT untuk dimainkan. System RPG yang Free will serta explorasi yang sangat luas dan padat. Skyrim masih terlalu luas jadi tidak heran jika salah satu dari kita masih ada yang melakukan melakukan explorasi, beberapa gamer pun ada yang sibuk sekali membuat mod untuk skyrim ini karena toolkit Mod resmi untuk skyrim sudah Rilis pada STEAM.

Selain Modifikasi yang dirilis pada STEAM workshop, Bethesda telah merilis Skyrim Textures pack update. jadi Bethesda membuat paket texture dengan resolusi yang lebih tinggi dari sebelumnya, agar PC user memiliki keuntungan dari kapabilitas hardware mereka. GPU PC standar sekarang sudah memiliki 1 GB VRAM, maka untuk kelas high end nya sudah ada yang sampai 3GB, dengan melihat kenyataan ini pihak Bethesda juga membuat Textures enhancement ini agar Skyrim pada PC lebih bagus dibanding console.

High Resolution Textures pack ini memiliki besar 3GB, dan gamers dapat mendownloadnya pada STEAM. Tentunya tidak akan ada masalah karena pada sebelumnya, DLC menjalankan Skyrim dengan Steam. sebelum gamers dapat menggunakan DLC ini, gamers harus sudah melakukan skyrim patch 1.4

Perbedaan Skyrim Vanilla Texture dan Texture Enhancement (klik untuk memperbesar)

Jika gamers memperhatikan dengan teliti, gamers dapat melihat perbedaan pakaian di tangan kiri yang berwarna merah, kalo texture-nya mengalami peningkatan yang sangat significant dari kejauhan gamers juga dapat melihat batang kering yang mengalami peningkatan kualitas texture-nya. Begitu juga dengan kayu-kayuyang mengalami sedikit peningkatan.

Dari SS berikut dapat terlihat lebih jelas bahwa Pohon kayu mengalami peningkatan resolusi texture sehingga hasilnya jauh lebih tajam dan padat seperti layaknya Pohon sebenarnya. Dari hammer yang digunakan juga dapat dilihat kalau kualitas texture-nya meningkat lebih sharp dan detail.

Jika anda mau mencoba DLC high resolution texture pack pastikan saja kalau gamers memiliki GPU minimal pada 1GB VRAM, karena dengan adanya penambahan textures kebutuhan VRAM jauh lebih meningkat dibanding sebelumnya. Jika gamers sudah dapat memainkan Skyrim dengan sangat lancar silahkan gamers tambahkan DLC free ini untuk menambah kualitas gambar jadi lebih baik lagi.

loading...

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan