READY FOR EXTREME GAMING, LAST YEAR Gonna BLAST OUR DAY with NONSTOP GAMING

Di akhir tahun ini, banyak Game-game yang Luar biasa yang baru Release, maka tiba saatnya para GAMERS jika belum memiliki Rig yang memadai ataupun mau upgrade sekarang inilah saatnya. lets Check it out the game:

Storyline

Lost Planet 2 merupakan Sekuel dari Lost Planet : extreme Condition. setting game ini mengambil waktu 10 Tahun setelah Lost planet : extreme condition dan tempatnya masih sama ada pada planet E.D.N III yang sekarang sudah berkembang menjadi ada Hutan lebat dan laut yang indah, Gurun pasir, dan tentu beberapa tempat masih bersalju. saat ini hero nya ada banyak; tidak seperti Lost Planet : extreme Condition yang hanya berkisar pada Wayne yang lupa ingatan. sekarang kita akan menjadi berbagai fraksi snow pirates, jungle pirates, Nevec, ex-Nevec. masing-masing fraksi terbagi menjadi beberapa Episode. dan menariknya dari masing-masing episode memiliki masalah sama sehingga mereka harus bersatu untuk  menyelesaikannya. Musuhnya sendiri masih berkisar Akrid namun jenisnya sekarang beragam dan jauh lebih kuat.

Gameplay

sisi gameplay sendiri masih dengan sistem Third Person Shooter. dan sekarang ini uniknya kita ga akan sendirian dalam misi, karena akan ditemani oleh teman A.I kita yang ikut meramaikan dan membantu kita dalam menyelesaikan misi. dari sisi A.I ternyata developer itu sangat bagus karena A.I nya sangat responsive dan efektif dalam permainan. ada sekitar 4 orang A.I yang bantu kita selama permainan. JAUH lebih menarik lagi Lost planet 2 bisa dimainkan secara Online dan System link (lan & WLAN) jadi jika kalian memakai Gaming Laptop, tinggal bisa bermain bersama sampai 4 orang jika pada mode Campaign. ada  juga mode Death match  dan Group. dan dengan adanya pengembangan Multiplayer ini pada Campaign maka permainan semakin SERU.dan tetap menjadi keunikan Lost Planet Series dapat menggunakan V.S (Robot) untuk mengghadapi Akrid raksasa.

Graphics

dari segi grafis jelas terjadi peningkatan yang significant. Engine nya sendiri masih menggunakan Engine yang sama. hanya terjadi tweak dan optimalisasi. dan yang paling utama mendukung Penuh DX 11. Tesselation, advance Fog,  Anti-aliasing, dapat dipakai bersamaan. jadi perlu dicatat dalam Lost Planet 2 ini hanya dapat menggunakan API DX9 dan DX11 sedangkan DX 10 tidak ada, jadi pengguna Windows Vista hanya bisa menggunakan Mode DX 9. sedangkan Pengguna Windows 7 dapat langsung menikmati DX11 tentunya dengan Video Card yang mendukung DX11 tentunya. dari sisi grafis secara Mata sendiri Direct X 9 sudah dapat menampilkan Grafis yang sangat bagus ditampilkan Tajam sesuai karakteristik DX 9. namun begitu pada Mode DX 11; kualitas gambar nya lebih memiliki definisi Film HD jadi lebih smooth dan lebih halus sehingga seperti nonton Cinema kualitas HD. namun dengan menggunakan DX11 jika dipandu dengan anti aliasing maka akan terjadi penurunan peforma yang sangat significant. DX9 to DX 11 terjadi penurunan peforma 20-30% tergantung dari Jenis Video card yag digunakan.

 

 

 

 

 

 

 

Kesimpulan

Lost Planet 2 merupakan Game yang Solid dan juga Game yang sangat bagus dan dapat dimaenkan ramai-ramai secara Lokal maupun Online. Game ini pun sama seperti Lost Planet sebelumnya. dapat manjadikan refrensi untuk Benchmark baru karena terdapat Benchmark DX11, yang kedepannya dapat menjadi tolak ukur kinerja Video Card terbaru kedepannya.

LOST PLANET 2 PEMMZ SCORE : A

BERSAMBUNG….

loading...

Tinggalkan Balasan