Asus G73JH “The King of ROG” Review

ASUS ROG G73JH A1 –  REVIEW

ASUS G73JH adalah notebook game terbaru di lini ASUS ROG series. Dengan 17,3″ WUXGA screen, G73JH memiliki Core i7 processor, 8GB RAM, dan yang paling fantastis , laptop ini dilengkapi VGA tertinggi dari semua video card Mobile Notebook, ATI Mobility Radeon HD 5870 1GB GDDR5 , dengan DX11.

Spesifikasi :
• 17.3-inch 1080p (1920×1080) display with LED backlighting
• Windows 7 Home Premium 64-bit
• Intel Core i7-720QM processor (1.6GHz/2.8GHz Turbo Mode, 6MB L3 cache)
• ATI Mobility Radeon HD 5870 1GB GDDR5 graphics card
• 8GB DDR3-1066 RAM
• Two 500GB 7200RPM hard drives (Seagate Momentus 7200.4/ST9500420AS) (Non-RAID)

• Atheros AR9285 802.11n Wireless LAN adapter
• Built-in Bluetooth 2.1+EDR
• BLURAY COMBO
• Two-year limited warranty (one year on battery pack)
• 8-cell battery pack (14.8V, 5200mAh, 75Wh)
• Weight: 8.5 pounds
• Dimensions: 16.3” (W) x 12.6” (D) x 1.8” (H)

Build and Design

[

ASUS G73 memiliki gaya “stealth” , dengan bentuk non-tradisional dengan permukaan miring dan garis-garis tajam yang jelas di ilhami dari pesawat Stealth modern. Bagian belakang yang menonjol keluar akhir ini nampak agresif dengan siku knalpot ventilasi.

Ukuran fisik dari G73 sangat mengintimidasi, bahkan dibandingkan dengan notebook 17-inci. Casis sebenarnya siku ke atas 5 derajat, yang memberikan notebook yang lebih tegas merasakan dan membantu dari sis ergonomi. Notebook hadir dengan lapisan karet, yang memiliki sentuhan yang menyenangkan dan elegan.
The G73 memiliki kualitas build yang luar biasa; itu terasa sangat padat (dan berat) ketika ditahan. Notebook ini dibuat sepenuhnya plastic berkualitas nomor 1. Casis sangat tahan terhadap memutar dan permukaan seperti kelapa flex terletak hampir di bawah tekanan. Tutup memiliki dukungan yang sangat baik dari dua layar besar dan kuat engsel. Panel itu sendiri memiliki banyak dukungan dan tikungan kurang dari kebanyakan notebook 17-inci. Terlebih, tidak ada riak-riak muncul di layar bila tekanan diberikan dari balik layar. Secara keseluruhan, G73 sangat mengesankan baik dalam kualitas dan desain .

Screen and Speakers

G73JH datang dengan 17,3 inci LED-backlit layar dengan penuh HD (1920×1080) resolusi. Layar memiliki permukaan mengkilat yang membantu membuat warna yang lebih hidup. Layar, dalam satu kata, indah. Hal ini sangat menyenangkan untuk digunakan untuk gaming dan multimedia. Melihat sudut sekitar rata-rata; ada warna sedikit pergeseran dari sisi ke sisi.

Layar memiliki resolusi tinggi juga. Dengan resolusi FULL HD, sangat mudah untuk menampilkan dua Window side-by-side tanpa menyusut terlalu banyak. Resolusi yang lebih tinggi juga membantu membawa keluar perincian yang lebih bagus dalam permainan dan berselancar di web bias lebih leluasa.

Keyboard and Touchpad

The G73 memiliki keyboard berukuran penuh dengan keypad numerik terpisah. Keyboard memiliki “Chiclet” atau pulau-style keyboard, dimana tombol keyboard dinaikkan di atas permukaan dan memiliki lebih dari biasanya spasi. Keyboard memiliki lembut, karet feel(bukan hal yang buruk) dan membuat mengetik mudah. Sementara beberapa flex terbukti ketika Anda mengetik dan keyboard bisa sedikit dukungan yang lebih baik, kedua faktor ini tidak mempengaruhi kegunaan. Taktil umpan balik yang memadai, meskipun dapat ditingkatkan jika kunci memiliki melempar lagi.
The G73’s keyboard backlit serta tampak terang dalam kegelapan. Kita seperti itu memiliki kunci karet non-slip, yang menambahkan keawetan dan membuat mereka lebih nyaman untuk digunakan selama waktu yang lama. Keyboard’s layout di nomor pad agak gepeng meskipun semua kunci yang lebih atau kurang dalam posisi yang diharapkan. Secara keseluruhan, Keyboardnya sangat nyaman dalam bermain game dan untuk bekerja maupun untuk berselancar di internet.

Heat and Noise

The G73 sistem pendingin mungkin yang terbaik yang telah kita lihat pada notebook gaming. Tidak hanya menangani panas notebook ini dengan baik, tetapi juga membuat sedikit kebisingan. Notebook ini hampir diam di menganggur dan nyaris tak dapat didengar pada kondisi beban penuh. Permukaan tetap dingin sentuhan di bagian atas dan bawah, bahkan saat bermain game. Semua suhu eksternal ditunjukkan dalam gambar di bawah ini tercantum dalam derajat Fahrenheit.

Komponen internal notebook tetap baik di bawah suhu yang disarankan pabrik. Kami melihat kartu grafis kelas teratas pada 75 derajat Celcius dan CPU di 68 derajat Celcius. Sangat adem

Battery Life

Sementara berselancar di Web dengan kecerahan layar minimal, kami menghabiskan waktu satu jam dan 48 menit yang dihasilkan G73’s 8-cell battery pack. Ini adalah suatu battery life yang cukup oke untuk notebook game besar.

Included Accessories

G73JH-A1 yang dating dibundel dengan ransel dan Abyssus Razer gaming mouse. Ransel memiliki kualitas diatas rata-rata tas laptop dan tebal bantalan untuk dudukan laptop. Ini memiliki banyak ruang untuk G73 dan sebuah buku teks atau dua buah. Abyssus Razer mouse yang sangat responsif dan cocok untuk G73. Kepekaannya dapat disesuaikan melalui tombol di bagian bawah.

Benchmarking

3d MARK06 DEFAULT


3D MARK06 FULL HD AA4x 16x ANISO


3D VANTAGE HIGH MODE

3D VANTAGE Performance MODE

Memory Benchmarking

BENCHMARKING REAL TIME GAMING


Conclusion

ASUS G73JH adalah sebuah Notebook game fenomenal dan nilai harga yang fantastis. Memiliki lebih dari cukup kekuatan untuk menangani berbagai permainan modern, namun tetap tenang dan dingin bila disentuh. Keyboard menyenangkan untuk mengetik pada layar dan indah. sangat merekomendasikan G73 untuk gamer dan penggemar multimedia dan juga sebagai desktop gaming Replacement

Reviewed by Tim Sukses Pemmz


Mau tau info lebih lanjut ?? ataupun mau langsung order ??

Langsung aja angkat telepon dan kontak Pemmz: 021 32 99 00 32 SEKARANG!!!

ym: ts_pemmz buat konsul teknisnya oche…..

loading...

Tinggalkan Balasan